Followers! :)

Kamis, 05 April 2012

Josh Hutcherson, Ternyata Sering Lihat. --"

Minggu kemarin saya nonton The Hunger Games (2012), film yang trailernya saya lihat sejak sekitar 2 bulan yang lalu. Waktu lihat trailernya di bioskop, saya langsung penasaran karena saya suka sekali film-film action yang jagoannya perempuan. Menurut saya, jagoan perempuan itu perpaduan karakter antara kekuatan, kecantikan dan kelembutan wanita. Unik menurut saya karena hampir setiap film yang berjagoan perempuan yang saya tonton seperti Resident Evil, Catwoman, Electra, Aeonflux, Ultraviolet, pasti ada perpaduan karakter khas jagoan perempuan itu.

Nah, waktu nonton The Hunger Games ini saya juga suka banget, film ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Suzanne Collins. Selain karena jagoannya perempuan (Katniss Everdeen yang diperankan Jennifer Lawrence), ada temannya juga yang lagi jadi trending topics nih, Peeta Mellark yang diperankan oleh Josh Hutcherson. 

Waktu lihat Josh Hutcherson di Hunger Games ini, saya gak terlalu merhatiin sih, soalnya saya lebih tertarik lihat jalan cerita dan merhatiin kostum-kostum paradenya daripada nyari cowok cakep di film. Hehehe. :p Tapi karena cowok kelahiran 12 Oktober 1992 (berondong ternyata :p) ini jadi trending, akhirnya saya jadi agak penasaran dan browsing juga. Hutcherson sudah main film dari 2003. Gak disangka-sangka, ternyata saya sering lihat film-film yang dia perankan tokohnya loh. Diantaranya Zathura: A Space Adventure (2005) sebagai Walter, RV (2006) sebagai Carl Munro, Cirque du Freak: The Vampire's Assistant(2009) yang di film ini berperan antagonis sebagai Steve, saya lihat ini waktu PKL, diputar berulang-ulang di HBO, tapi nggak 'ngeh juga sama dia. -____- terakhir saya lihat dia di The Hunger Games (2012) ini sebagai Peeta Mellark.

Saya jadi gak 'ngeh, gara-gara doi waktu main di film Zathura dan RV itu masih adek-adek kecil, lucu, dan pendek banget, belum kelihatan dewasanya. Lalu pas di Cirque du Freak, karakternya memang lebih menonjol dari peran-peran sebelumnya yang pernah saya tonton, tapi tetap gak bikin saya penasaran untuk cari tahu siapa dia. Nah, baru di The Hunger Games ini, karakter Hutcherson sangat menonjol dan usianya yang semakin dewasa, mulai deh kelihatan gantengnya. :3 ini beberapa transformasinya:
Josh Hutcherson sebagai Walter,bersama Kristen Stewart, & Jonah Bobo di Zathura (2005)
Kiyuut bgt yak, sebagai Carl Munro di RV (2006). Anak bertubuh kecil  untuk seumur dia, tapi suka latihan dumble dan musik hiphop. :3
Bersama Robin Williams yang berperan sebagai ayahnya (RV)

Sebagai Steve di film Cirque du Freak: The Vampire's Assistant(2009)
Setelah menjadi peserta, bersama Katniss Everdeen.
Sebagai Peeta Mellark, anak tukang roti di Kota Panem.



The Hunger Games Mall Tour, bersama Jennifer Lawrence





1 komentar:

Blue Flower Design Pointer