Followers! :)

Sabtu, 07 April 2012

Calico Cherry :3

Halo lagi!! :D
Kali ini saya mau ngisi blog ini tentang Cherry. Cherry ini kucing kedua yang saya adopsi dari teman saya. Seperti namanya yg manis, dia ini calico (kembang telon/ belang 3) betina. Campuran persia dan lokal. Saya bermaksud untuk menjadikan Cherry sebagai teman Kumon, supaya kumon gak sendirian lagi n kesepian kalo tidak sempat diajak main. :)
Sebelumnya Cherry ini selalu dikandang sejak lahir bersama ibu dan 4 sodaranya (lumayan harus berdesakan). Pertama kali saya adopsi, cara berjalannya jadi agak bungkuk di bagian kaki belakang. Tapi alhamdulillah sekarang posturnya sudah tegak, karena sudah tinggal di tempat yang lebih luas. Cherry ini lebih pemalu dibandingkan Kumon. Cherry tidak suka digendong, terakhir kali saya nekat gendong, dia meronta n saya kena cakar. huhu :( Tapi dia lebih suka dimanja dengan cara lain, yaitu dielus pakai kaki, pasti langsung gelundungan di lantai. hehehe. Ini dia penampakannya:



Cherry divaksin pertama

Tidurnya suka ndesel-ndesel diantara barang kaya gini. hihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blue Flower Design Pointer