Followers! :)

Jumat, 14 September 2012

S.E.L.O


 Sebenarnya saya suka gambar. Dulu sih waktu SD pernah ikutan sanggar lukis di Kota tempat saya dibesarkan. Inget banget dulu kalo ke sanggar naik sepeda atau jalan kaki panas-panas setiap hari Minggu jam 9 pagi. Sanggar lukisnya asyik, oleh pembinanya kita dibebasin datang dan pakai kanvas, kuas, cat minyak dan alat-alat yang bagus di sana tanpa bayar, alias gratis. Terus kalo lukisannya sudah jadi, boleh langsung dibawa pulang, terus diperlihatkan ke ortu. Tapi karena nggak sabar, kadang saya gak mau nunggu cat-nya kering dulu, maunya langsung dibawa pulang, jadilah sampe rumah warnanya belepotan. Tapi tetep aja bangga sih, namanya juga anak-anak. hehehe.

Anyway, sekarangpun saya masih suka gambar. Tapi terbatas banget, dan saya imajinasinya gak jago-jago banget, jadi ya kalo mood aja baru gambar. Tulisan ini sih cuma pengen cerita ke-selo-an saya di masa bosen kuliah atau ngerjain skripsi. Yaa, cuma coretan sih, tapi cukup banyak menghiasi buku catatan saya. Lumayan untuk membunuh waktu dan rasa bosan. ;)


Dulu waktu sekolah pernah ikutan ekskul modern dance, ini logonya tapi saya modifikasi

Pohon. Ga tau kenapa saya suka banget gambar pohon atau tumbuhan yang dimacem-macemin.
Dinosaurus & jerapah unyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blue Flower Design Pointer