Followers! :)

Jumat, 14 September 2012

Best Penpal Ever! (^o^)

Halo! Hari ini ngebut banget dah, sampe 3 postingan. hahaha produktif abis.. maklum habis sidang, udah legaa.. Jadi boleh dong yaa :p Ohya ini dapat direct swap lagi dari Mbak Melanie di Belanda, ini udah swap yang ke 3.Seperti biasa, Mbak Mel ngirimin saya perangko bekas serta beberapa souvenir seperti gelang, gantungan kunci, dan sepaket postcard gambar bunga bernuansa pinky, plus mint stamps dan amplopnya. Kalo dilihat-lihat sih, sepertinya bonus dari majalah agro semacam Trubus gitu kali yakalo di Indonesia, soalnya salah satu kartunya ada ad-card yang ngajak langganan majalah gitu.. Keren banget ada majalah yang ngasih bonus ginian yak di Belanda, di Indonesia gak ada media cetak yang berbonus benda pos, padahal kan bisa buat media promosi. Atau ada tapi saya aja yang gak nemu? Hmm.... :/ 

Ini diaaaa kirimannya... Cantik-cantik kaann.. :D

Btw, tadinya saya mau ngelaporin satu-satu kartu yang sudah saya terima, baik dari official postcrossing maupun direct swap, tapi karena gak ada waktu saya tunda-tunda terus deh, soalnya banyak kerjaan yang lain juga sih yaa... Tau-tau kartu yang sudah saya terima udah segepok gini aja. Selama ini saya tumpuk-tumpuk ni kartu-kartu, setelah kelar sidang baru saya bongkar lagi n iseng saya hitung, udah ada 150an aja.. Gimana mau direkap di blog satu-satu kalo gini ceritanya? T-T

Harta yang paling berharga selain keluarga :p

Yaa, paling tidak kalian semua bisa nampang di blog saya. *ngomong sama kartu-kartu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blue Flower Design Pointer