Followers! :)

Sabtu, 16 Juni 2012

Postcard Solo Batik Carnival


Menindaklanjuti (ceileh) post sebelumnya tentang sedikitnya kartu pos di Solo, maka saya mencoba untuk membuat sendiri kartu dengan tema yang menurut saya adalah aset Kota Solo. Yaituuu... jeng jeng..! Solo Batik Carnival! Apaan tuh? Ah, masa gak pernah dengar sih? Katrok ah. *malah ngomel. Oke, balik ke topik, foto ini saya dapatkan dari penyelenggara terdahulu yang menangani SBC. Saya mikir aja sih, ini stok foto sebanyak ini enaknya diapain yaa, kan kalo dimasukin ke web gak bisa juga, jadi berat nanti webnya, kalo cuma disimpen juga sayang banget. Jadi saya coba buat kartu pos aja sekalian buat promosiin event akbar-nya Kota Solo ini ke luar negeri. Yaa, kira-kira seperti ini hasilnya:
Postcard yang ini sementara gak ada, diminta sama Mbak Novi yang jadi model. :p


**I'm interested for swap :)
Mari dipilih, dipiliiih :D

3 komentar:

  1. woww.. saya mau mba.. dikirimin postcard solo batik carnival.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh.. kirimin alamat kamu ke meuthianiar@yahoo.com ya ;)

      Hapus
  2. wahh bagus ^^
    klo liat2 dtmpat wisata post card2 yang beredar sekarang update yah..

    BalasHapus

Blue Flower Design Pointer