Followers! :)

Jumat, 22 Juni 2012

Kugembirakan Kau dengan Bismillah :)

Baiklah. Ini teman kami, Monica Harahap yang pada tanggal 14 Juni 2012 kemarin menyudahi status mahasiswanya dengan melakukan pendadaran. Saya dan Bebet sebagai teman Kost Seruni diundang untuk menemaninya pendadaran, karena denger-denger sih, boleh ngajak teman masuk ke dalam ruangan selama pendadaran. Setelah kami tiba di kampus Fisipol UGM, kami segera menemui Monik yang waktu itu sedang deg-degan sampai wajahnya separo pucat dan separo seger karena tumben waktu itu dia mandi kepagian (nah lho, gimana tuh?). Ternyata benar, menurut juru kunci jurusan Komunikasi, kami boleh mengikuti pendadaran asal diijinkan  dosen pembimbing. Maka Monik meminta ijin pada dosen pembimbingnya (si Monik jiper juga nih sama dosen pengampunya ini) agar kami berdua diperbolehkan ikut masuk ke dalam ruangan. Sang Bang Dosen akhirnya mengijinkan, dengan syarat; asal kami berdua bisa sopan dan tidak ngobrol sendiri selama pendadaran. Baiklaah!

Oh iya, Selama proses pendadaran sampai si Monik dinyatakan "LULUS", saya menyempatkan diri untuk mengabadikan beberapa momen melalui foto :)

Sesaat sebelum penjagalan

Bisa sampe begini banget yak ni anak tampangnya. :p
Oh iya, hampir lupa, ada sebuah kalimat dari dosen pembimbingnya si Monik nih, yang menjadi quotes of the day hari itu. Jadi setelah Monik melakukan presentasi, si Bang Dosen ini bilang:


"Baiklah Monica Harahap, sidang akan saya skors sementara. 
Silakan Kamu dan PENGGEMBIRAMU keluar ruangan dulu."


Dengan tampang Bang Dosen yang biasanya serius dan dingin itu, tentu saja membuat kami begitu surprise! Ternyata doi bisa bercanda coy! Maka keluarlah kami dari ruangan sambil menahan tawa. :D :D

Oh iya, terimakasih ya buat Monik yang sudah bersedia mengundang kami untuk hadir di pendadarannya, saya jadi tau gimana atmosfer dan kondisi pendadaran itu. Semoga bisa menjadi referensi untuk pendadaran saya ke depannya. Amin. :D


Baiklah, ini dia teman saya, Monica Harahap (21 tahun), orang batak aslik! Lulusan Ilmu Komunikasi Fisipol UGM 2012 (terkini). Cita-cita menjadi seorang reporter televisi tersohor, memiliki kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi. Bagi anda para pria, jika berminat ingin melamarnya sebagai isteri, syaratnya gampang kok, yang penting tampan, rupawan, hartawan, dan kalo bisa putra bangsawan. Yess!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blue Flower Design Pointer