Followers! :)

Jumat, 04 Mei 2012

Boyband Indonesia hmm.. Favorit (saya).

Malam-malam saat nonton salah satu ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi, di bagian akhir para finalis menyanyikan lagu secara group ala boyband dan girlband. Ya biasalah, lagu yg dibawa milik boy&girlband yg lumayan papan atas ya SM*SH dan Cherrybelle. Tiba-tiba saya teringat, kalo saya juga punya satu boyband Indonesia yang bisa menghentak jantung saya. *wuopooo...


HITZ

 Please teman-teman, jangan tertawakan saya, karena sebenarnya saya juga selalu ingin tertawa kalo menelusuri jejak-jejak kenapa saya bisa (lumayan) memfavoritkn boyband ini. Ya, secara personel mereka memang berbeda dari yang lainnnya, salah satu dari mereka ada yg Korea asli, mas Lee Jeong Hoon (dulu juga sempat jd talent di salah satu iklan minuman isotonik bersama Aelke Mariska). Selain itu dari segi lagu mereka pakai 3 bahasa, Indonesia, Inggris, dan Korea, ya meskipun single mereka baru dua (Yes,Yes,Yes dan Na Wa Neo). Style yang jadi branding mereka hmmm.. maskulin dan seksi. Yaaa, meskipun kalau tampil live masih belum terlalu bagus dan masih suka lipsyng (penyakit umum boyband & girlband karbitan Indonesia), tapi yaaa.. gimana ya.. :p

Anyway, setelah sekian lama saya cuma ngeliatin mereka tampil di acara tv dan nyoba niruin gerakan dance mereka, malam ini baru kepikiran untuk cari video klip mereka di youtube, eh gak disangka ternyata bagus juga loh. :D

My Goooshh *gigit-gigit sendal ♥_





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blue Flower Design Pointer